Kamis, 30 Juni 2011

Pilkuwu di Cirebon, Dihebohkan Penampakan Pocong

Pilkuwu di Cirebon, Dihebohkan Penampakan Pocong

Lampu Hijau, Cirebon
Pemilihan Kuwu (Pilkuwu) di Kabupaten Cirebon, dihebohkan dengan foto yang menunjukan adanya penampakan mahluk halus, saat digelarnya Pilkuwu, Minggu (26/6) lalu. 

Foto penampakan mahluk halus tersebut diambil oleh salah satu anggota Polres Cirebon saat mengamankan pemilihan kuwu. Dan baru sadar kalau foto itu ada mahluk halus berupa pocong pada saat sore harinya.
Sebelumnya anggota polisi yang namanya enggan dikorankan menyebutkan, kalau dirinya tidak menyangka kalau mengambil foto secara sembarang dan tidak diduga tersebut berhasil menangkap penampakan pada siang bolong.

Awalnya yang mengambil gambar tidak percaya kalau foto itu menangkap pocong, akan tetapi setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata percaya atau tidak berhasil menangkap mahluk halus. Foto itu pun, kini mulai tersebar dan jadi gunjingan warga dan sejumlah orang yang tertarik ingin melihat foto tersebut.
"Saya tidak menyangka kalau saat mengambil foto, ternyata hasil fotonya menangkap mahluk halus berupa pocong," kata petugas tersebut kepada sejumlah warga, kemarin.

Erry, yang seorang jurnalis, mendapatkan foto langsung dari anggota Polres Cirebon mengatakan, informasinya foto itu didapat saat pemungutan suara di Pilkuwu itu berlangsung. "Saya dapat foto tersebut dari anggota Polres Cirebon yang saat itu sedang menjaga Pilkuwu," kata Erry kepada Lampu Hijau, Minggu (26/6) malam.

Ketua Forum Umat Islam Kota Cirebon, Andi Mulya mengatakan dirinya menyangsikan keaslian foto tersebut, meskipun dirinya meyakini adanya mahluk halus.
"Kalau soal foto itu saya menyangsikan keasliannya, akan tetapi soal adanya mahluk halus, itu memang ada," kata Andi Mulya. (MGN)
Pilkuwu di Cirebon, Dihebohkan Penampakan Pocong
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.