Selasa, 15 November 2011

BlackBerry 'London' Hadir Tahun Depan

BlackBerry 'London' Hadir Tahun Depan

detail berita
BlackBerry London (Foto: BGR)
OTTAWA - Sepertinya Research In Motion (RIM) sebentar lagi akan meluncurkan smartphone terbarunya, yang menjalankan sistem operasi baru yaitu BBX. Smartphone ini dikenal dengan nama BlackBerry London, yang menurut laporan bentuknya akan lebih ramping dibandingkan iPhone 4S.

Purwarupa BlackBerry London ini sepertinya telah bocor di internet, lantaran vendor asal Kanada itu belum memperkenalkannya ke publik.

Dilansir Tech Radar, Selasa (15/11/2011), ponsel ini hadir dengan layar sentuh 3,7 inci, yang diapit oleh dua strip logam perak. Perangkat terbaru ini terlihat berbeda dengan smartphone BlackBerry lainnya.

BBX merupakan sistem operasi yang tampaknya disiapkan oleh RIM untuk bersaing dengan rivalnya, Apple dan Android. OS ini berbasis QNX, perangkat lunak yang dikembangkan untuk tablet BlackBerry, PlayBook.

Sementara ini, 'London' diduga dilengkapi prosesor dual core 1.5GHz, penyimpanan internal 16GB, dan memori 1GB. Sedangkan untuk kamera, smartphone ini memiliki resolusi 8MP pada kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan.

Smartphone yang sepintas terlihat seperti Nokia N8 ini, rencananya akan diluncurkan pada Q2 atau Q3 tahun depan. (tyo)
BlackBerry 'London' Hadir Tahun Depan
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.