Minggu, 13 November 2011

SALAH SATU MISI NASA YG ANEH (NASA : MISI PEMBOMAN DI BULAN UNTUK MENCARI AIR)

SALAH SATU MISI NASA YG ANEH (NASA : MISI PEMBOMAN DI BULAN UNTUK MENCARI AIR)

NASA tahun 2009 bulan-pengeboman adalah salah satu misi paling aneh di memori baru-baru ini. Pertama-tama, yang percaya cerita penutup “Mencari Air”. Dan sekarang, saat menulis artikel ini, saya telah menemukan bahwa LA Times telah menghapus mereka September 12, 2009 artikel yang berjudul-”nama NASA target untuk berburu air di kutub selatan bulan”. Jika Anda mencari arsip LA kali untuk judul yang hilang, Anda akan menemukan apa-apa. Namun, suatu kali LA arsip cari “nama NASA target” muncul artikel dating kembali ke 1986. (12/20/2009- Update Artikel telah dipulihkan pada server kali LA SINI dan Google cache dari artikel ini tidak lagi dapat diakses DI SINI … Kalau-kalau itu hilang lagi atau diedit di masa depan, saya telah membuat salinan dari artikel asli Google cache dan sekarang diposting itu SINI.) Dapatkah penghapusan hanya merupakan sebuah kebijakan penyimpanan web atau server glitch? Untuk melihat kesenangan, sebuah versi arsip artikel dihapus terletak di cache Google: DI SINI. Can anyone mencari tahu mengapa hal itu dihapus dari The LA Times server? Apakah umum untuk The LA Times untuk menghapus artikel?
Sekarang, paling tidak seminggu setelah misi, di mana adalah Foto?
NASA’s ‘bulan bom’ menghantam lubang kering?: Rediff.com India News
Bulan membanggakan terjadi: Hanya 1 mil tinggi iTWire
Berikut adalah beberapa pra-misi link:
NASA misi untuk mengebom Bulan-17 Juni 2009 Scientific American
NASA rencana serangan rudal di Bulan dalam pencarian air-18 Juni 2009 SiliconIndia
Mari kita berpikir sejenak tentang perangkat-proyektil kecepatan tinggi dikerahkan dari luar angkasa, yang menurut Scientific American akan “meledakkan sebuah lubang di permukaan bulan pada dua kali kecepatan peluru”.
Kau tahu-karakteristik air-bulan berburu roket bisa sangat mirip dengan satelit-dikerahkan dalam penembus bunker bom pencuri. Apakah ada di antara musuh-musuh kita saat ini memiliki fasilitas nuklir yang terletak jauh di bawah gunung? Bukankah lebih bagus lagi jika militer kita memiliki kemampuan untuk mengambil satu atau semua fasilitas ini jika perlu? Jika musuh kita mengetahui tentang misi kami untuk menguji alat tersebut di bulan, akan mereka akan bahagia? Apakah mereka mengancam kami dan permintaan kami untuk tidak melakukan tes?
Perhatikan bahwa The Scientific American Juni 17 artikel dari menyarankan masalah dengan rencana peluncuran-”misi ganda akibat lepas landas hari ini, tapi ditunda untuk memberi jalan bagi pesawat luar angkasa Endeavour. Namun, hidrogen lainnya bocor berarti bahwa peluncuran pesawat ulang-alik sekarang tertunda sampai bulan depan. “
Mari kita berpikir-Apa yang terjadi dalam kerangka waktu antara Juni 17 artikel dan menyerang pada Oktober 9 bulan?
1) The US mengumumkan bahwa mereka memiliki pengetahuan tentang fasilitas nuklir rahasia terkubur di pegunungan Iran.
2) ditinggalkan AS rencananya untuk membangun sebuah perisai pertahanan rudal di Eropa Timur.
3) mengumumkan Pentagon: US ‘bunker buster’ bom yang akan segera siap.
Artikel yang dihapus dari LA kali menunjukkan bahwa “LCROSS terdiri dari satelit kecil dan sebuah roket yang menyertai meluncurkan dua bulan yang lalu (akhir Juni awal Juli) dengan kedua pesawat ruang angkasa, yang Lunar Reconnaissance Orbiter. Tak lama setelah peluncuran, kedua pesawat ruang angkasa yang terpisah. Sementara pengorbit bulan menggunakan instrumen untuk memetakan remote bulan air mencari jejak, LCROSS satelit yang lebih kecil dan roket dijadwalkan untuk terjun ke permukaan bulan pada 9 Oktober. “
Siapa yang memberi Izin NASA Bom Bulan?
Dan sekarang, hanya beberapa hari setelah pemboman bulan, pemerintah kita telah mengumumkan bahwa mereka akan mengizinkan para inspektur Rusia untuk mengunjungi fasilitas nuklir kami.
Semua peristiwa ini aneh. Aku bertanya-tanya-apakah mereka saling berhubungan? Apakah ada lebih banyak di sini daripada memenuhi mata?
Apakah AS melepaskan perisai pertahanan dan / atau hak inspeksi nuklir persetujuan bagi Rusia untuk mengebom bulan? Apakah bergerak Amerika Serikat (AS telah pindah) dari tanah rudal balistik berbasis satelit rudal balistik berbasis?
SALAH SATU MISI NASA YG ANEH (NASA : MISI PEMBOMAN DI BULAN UNTUK MENCARI AIR)
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.