Jumat, 10 Februari 2012

Bangun Rumah Murah tapi tidak murahan

Bangun Rumah Murah tapi tidak murahan


Bangun Rumah Murah
Bangun Rumah Murah


Bangun Rumah Murah menjadi pilihan yang sangat cocok untuk yang ingin mendirikan tempat tinggal tapi dengan anggaran pengeluaran yang rendah / murah. Semua orang ingin tentunya untuk bisa menggapai desain rumah sesuai impiannya dengan tidak mengeluarkan biaya besar… Siapa pula yang tidak mau begitu, ya kan? Maka dari itu, ada baiknya sebelum membangun rumah impian kita dengan dengan biaya yang murah, kita harus tau rumah macam apa yang bisa kita bangun dengan dana yang minim? Dan bagaimana memperkecil biaya pembangunan suatu rumah supaya tidak membebani si pemilik? Dan banyak lagi pertanyaan yang perlu kita jawab tentang ini. Intinya kan bangun rumah tapi biayanya murah dan pasti ada saja cara untuk menyiasatinya.

Bangun Rumah Murah dan triknya

Bangun Rumah Murah kuncinya adalah di pemilihan tenaga ahli dan arsitek, perencanaan struktur rumah yang tepat, dan pemilihan bahan bangunan yang benar. Kebanyakan masyarakat sekarang menganggap kalau jasa arsitek itu mahal jadi mereka memilih membangun rumah tanpa menggunakan jasa arsitek pribadi karena takut akan tambahan biaya lagi… Ini sedikit keliru, padahal ada banyak arsitek yang tidak memasang tarif yang super tinggi, jadi kita saja yang harus pintar-pintar memilih arsiteknya. Tidak semua orang bisa mendesain struktur rumah, menggambar, menghintung dan lain-lain dalam pembangunan rumah kan? Maka dari itu arsitek dibutuhkan untuk mempermudah pembangunan dan mereka menjamin pembangunan berjalan sesuai dengan rencana serta waktu yang diperkirakan. Bisa jadi kalau tidak pakai jasa arsitek, yang ada malah pembangunan lamban, terlalu banyak renovasi karena penggantian rencana dan lain-lain serta yang pasti anggaran jadi bertambah.
Bangun Rumah Murah menggunakan jasa arsitek dapat menghemat biaya karena arsitek bisa membantu dalam membuat struktur, ruangan, dan pemilihan material yang efisien dan efektif. Menggunakan jasa arsitek juga membantu Anda dalam membuat desain rumah yang baik. Karena kunci kedua dalam pembangunan rumah dengan biaya yang murah salah satunya adalah perencanaan struktur rumah yang tepat, dan hal ini juga dapat dilakukan oleh arsitek maka dari itu semuanya serba berhubungan dan tidak bisa dikurangi atau tidak dilakukan karena apabila kita tidak memilki desain struktur rumah yang tepat dan benar, bisa – bisa rumah yang kita bangun amburadul dan tidak jelas hasilnya. Serta memiliki banyak kekurangan dan masalah-masalah lainnya. Sistem struktur yang efisien sangat menentukan anggaran konstruksi rumah, karena biasanya biaya struktur rumah sekitar 40-50 persen dari biaya keselururuhan. Dan kunci yang terakhir adalah pemilihan bahan bangunan ( material ) yang tepat… Kita harus menekan biaya untuk material dasar rumah dengan memilih bahan bangunan yang murah tapi tetap berkualitas baik. banyak material mendasar atau murah yang dapat dieksplorasi pemakaiannya atau cara pemasangannya untuk membentuk sensasi ruang yang menarik. Selain itu, juga bisa memanfaatkan material bekas atau daur ulang seperti kusen atau daun pintu.
Banyak lagi sebenarnya hal yang harus kita lakukan untuk mewujudkan impian kita membangun rumah yang sesuai dengan keinginan kita tapi dengan biaya seminim mungkin. Semoga beberapa kunci pembangunan rumah tadi bisa berguna kepada yang segera ingin memulai untuk Bangun Rumah Murah.

http://bangun-rumah.org/
Bangun Rumah Murah tapi tidak murahan
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.