Minggu, 16 September 2012

Hobi Kerja, Rahasia Sukses Martha Tilaar

Hobi Kerja, Rahasia Sukses Martha Tilaar

Martha Tilaar (Foto: Runi/Okezone)
SETIAP orang tentu memiliki hobi yang dilakukan tanpa paksaan. Hobi juga bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat setelah lelah bekerja.

Ada banyak jenis hobi, mulai dari melukis, travelling, membaca, dan masih banyak lagi. Namun siapa sangka, salah satu ikon wanita Indonesia, Dr. Martha Tilaar memiliki hobi yang unik. Hal ini pun seperti diceritakan sang putri tercinta, Wulan Tilaar.

“Hobi Ibu Martha adalah bekerja. Apa pun yang dilakukan adalah bekerja. Walaupun kita pergi keluar negeri, ibu juga bekerja. Tapi pada akhirnya, apa pun yang dilihat pasti bisa dihasilkan olehnya,” ujar Wulan saat berbincang dengan kami di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dengan hobinya tersebut, maka tak heran jika hasilnya bisa tercermin dari kesuksesan yang diraihnya selama ini. Meski demikian, pendiri perusahaan kosmetik Martha Tilaar Group ini diakuinya masih bisa menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga.

“Tapi, ibu juga masih bisa meluangkan waktu. Kita tuh harus makan pagi bareng, makan malam bareng. At least ketemu, karena itu menunjukkan ada suatu hubungan,” tutupnya. (ina)
(tty)

Sumber :
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/09/08/198/686908/hobi-kerja-rahasia-sukses-martha-tilaar
Hobi Kerja, Rahasia Sukses Martha Tilaar
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.