Sabtu, 15 September 2012

The Gunners Memimpin 4-1 di Paruh Pertama

The Gunners Memimpin 4-1 di Paruh Pertama


London - Arsenal tampil sangat dominan saat menjamu Southampton di pekan keempat Liga Inggris. The Gunners menyudahi babak pertama dengan keunggulan mutlak 4-1.

Di Emirates Stadium, Sabtu (15/9/2012) malam WIB, Arsenal sudah menunjukkan dominasinya melalui beberapa peluang yang mereka punya di menit-menit awal. Dan gol akhirnya tercipta saat laga masuk menit 11, meski melalui aksi bunuh diri pemain lawan.

Gol tersebut bemula dari akselerasi Lukas Podolski yang kemudian melepaskan umpan pada Kieran Gibbs. Sepakan rendah yang dilepaskan Gibbs melayang setelah membentur tubuh Jos Hooiveld dan masuk ke gawang melepwati kiper Davis. Arsenal unggul 1-0.

Di menit 31 Arsenal berhasil mencetak gol keduanya, kali ini lewat kegemilangan Podolski mengeksekusi tendangan bebas. Dari jarak sekitar 22 meter Podolski melepaskan tendangan bebas, bola melengkung melewati pagar hidup pemain Southampton dan masuk ke gawang. 2-0 Arsenal unggul.

Empat menit dari gol Podolski, pendukung Arsenal kembali bersorak girang. Penyebabnya adalah Gervinho yang berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-0. Striker asal Pantai Gading itu menjebol gawang lawan setelah dapat umpan terobosan dari Michael Arterta.

Luar biasa! Arsenal mencetak gol keempatnya di menit 38, itu artinya dalam tujuh menit terakhir mereka membuat tiga gol. Sama seperti yang pertama, gol ini datang dari aksi bunuh diri Nathaniel Clyne.

Jelang turun minum gawang The Gunners harus kebobolan. Gol pertama ke gawang Arsenal di musim ini tercipta akibar kesalahan Wojciech Szczesny. Gagal dengan sempurna mengamankan crossing Clyne dari sisi kanan, bola berhasil dimaksimalkan Daniel Fox. Laga babak pertama tuntas dengan kedudukan 4-1..

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Coquelin, Arteta, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Gervinho, Podolski

Southampton: Davis, Clyne, Hooiveld, Fonte, Fox, Schneiderlin, Davis, Ward-Prowse, Lallana, Puncheon, Lambert

( din / roz )
The Gunners Memimpin 4-1 di Paruh Pertama
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.