Senin, 15 Oktober 2012

Bisikan Gaib Menyuruh Novi "Pengemudi Sexy" Buka Baju

Bisikan Gaib Menyuruh Novi "Pengemudi Sexy" Buka Baju

Novi berada di RS Husada (foto: Isnaini/Okezone)
Novi berada di RS Husada (foto: Isnaini/Okezone)
JAKARTA - Kuasa hukum Novi Amalia, Chris Sam Siwu mengatakan, kliennya mendapat bisikan gaib seminggu terakhir. Bisikan itu menyuruh Novi keluar dari kamar, buka pakaian, kemudian mandi.

"Ada sedikit gangguan tapi harus tetap dicek. Gejalanya seminggu terakhir ada dengungan suara bunyinya bahwa Novi kamu keluar, buka baju, kamu mandi," kata Chris kepada Okezone, Jumat (12/10/2012).

Hal itu dikatakan Novi kepada Chris sekira pukul 19.00 WIB. Ternyata, Kamis (11/10/2012), suara gaib itu semakin terdengar keras di telinga perempuan yang bekerja sebagai model ini. Itu dialami Novi saat berada di kediamannya di Apartemen Sudirman Park tower A, lantai 18 BB, Jakarta Pusat.

Kata Chris, Novi dalam keadaan tidak sadar keluar dari apartemennya kemudian mengemudi mobil dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam sekira pukul 13.00 WIB. "Dia sadar ketika di Polsek sudah pakai pakaian yang diberikan polisi," cetusnya.

Novi, tambahnya, memang memiliki cerita buruk pada usia sekira lima tahun. Saat itu, bapaknya meninggal dunia. Padahal Novi sangat menyayangi bapaknya. Bayang-bayang orang yang disayanginya itu masih membekas hingga kini.

Namun, dia tidak bisa memastikan apakah pengalaman itu yang membuat Novi terganggu. "Dia tidak menggunakan ekstasi saat keluar dari sana. Sebelumnya dia juga di apartemen itu terus," cetusnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi, pengemudi Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP, menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012).

Hasil tes urin memastikan jika Novi menyetir dalam keadaan dipengaruhi narkoba. Saat ditangkap, Novi dalam keadaan hanya menggunakan bra dan celana dalam.
(trk)
 
Sumber : okezone.com
Bisikan Gaib Menyuruh Novi "Pengemudi Sexy" Buka Baju
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.