Minggu, 14 Oktober 2012

Daftar Paket Internet Simpati Terbaru

Daftar Paket Internet Simpati Terbaru

Promo Simpati terbaru kali ini adalah paket internet dengan quota 2GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan harga cuma Rp.60.000 dan masa aktifnya 45 hari. Promo terbaru ini diadakan guna mendukung kompetisi Dance Like Agnes untuk Indonesia.


promo-terbaru-simPATI
Selain itu para pelanggan simPATI juga bisa menikmati paket internet dengan masa aktif 30 hari dengan quota sebesar 500MB seharga Rp.20.000 dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps . Menurut Irlamsyah Syam yang merupakan Head of Marketing Communications Group Telkomsel mengatakan jumlah pengguna mobile internet di Indonesia terus megalami pertumbuhan yang sangat pesat seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini.

Jadi dengan adanya promo paket internet simPATI tersebut pelanggan dapat berinternet dengan semaunya seperti browsing, chating, mengunggah foto maupun file lain dan mendownload.

Untuk kartu perdana simPATI terbaru hadir dengan harga Rp 3000 sudah termasuk kuota paket internet sebesar 100 MB selama 30 hari sejak kartu diaktifkan. Sedangkan cara untuk berlangganan paket promo terbaru simPATI diatas cukup melalui *999#.
Daftar Paket Internet Simpati Terbaru
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.