Selasa, 02 Oktober 2012

Tabrak Pembatas Jalan, Ferrari Terbelah Dua

Tabrak Pembatas Jalan, Ferrari Terbelah Dua



FRANCORCHAMPS - Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di jalan raya Francorchamps, Belgia. Kecelakaan tunggal ini melibatkan Ferrari F430 Scuderia berkelir merah. Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Demikian seperti dilansir Wreckedexotics.com

Menurut saksi mata, kecelakaan ini terjadi begitu cepat. Sang pengemudi memacu mobil eksotis asal Italia ini dengan kecepatan tinggi. Sesaat kemudian pengemudi kehilangan kendali dan menghantam pembatas jalan.

Benturan ini berujung tragis. Bagian depan Ferrari F430 Scuderia terbelah dua hingga ke atap. Ini menunjukkan benturan yang sangat keras. Alhasil pengemudi dan penumpang disampingnya tewas ditempat.

Sekadar informasi, Ferrari F430 Scuderia merupakan varian tertinggi dari F430. Model ini diluncurkan kembali pada 2007 lalu di ajang Frankfurt Motor Show oleh mantan jawara F1, Michael Schumacher.

Ferrari F430 Scuderia merupakan lawan dari Lamborghini Gallardo Superleggera dan Porsche RS. Bobol supercar ini lebih ringan 100 kg dari model biasa dengan tenaga mencapai 580 hp pada putaran 8.500 rpm.

Sumber :  iyaa.com
Tabrak Pembatas Jalan, Ferrari Terbelah Dua
4/ 5
Oleh

1 komentar


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.