Sabtu, 15 Desember 2012

Konser Guns N' Roses Ditunda karena Takut Petir

Konser Guns N' Roses Ditunda karena Takut Petir


Konser Guns N' Roses Ditunda karena Takut Petir  
Tommy Stinson (bas), Ron Bumblefoot Thou (gitar),DJ Ashba (gitar) dan Dizzy Reed (keyboards), para personil dari Guns N' Roses, Group band asal Los Angeles, Amerika Serikat saat menggelar konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (14/12). TEMPO/Dian Triyuli Handoko
Jurnal Harian - Jakarta - Konser band rock legendaris Guns N' Roses (GNR) yang seharusnya digelar malam ini, Sabtu, 15 Desember 2012, di Lapangan D Senayan, Jakarta, ditunda dan direlokasi. Penampilan Axl Rose dkk akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, besok, Ahad, 16 Desember 2012.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, kepada Tempo, Sabtu, 15 Desember 2012, mengatakan, alasan perubahan jadwal tersebut disebabkan faktor cuaca. Pihak promotor, dalam hal ini Indika Productions, tak ingin mengambil risiko untuk keselamatan penonton.

"Iya, karena musim hujan, banyak petir. Panitia terpaksa memindahkan demi keselamatan penonton. Kalau di Ancol itu kan di dalam ruangan," ujarnya.

Adapun Indika Productions belum bisa dihubungi terkait perubahan jadwal ini.

Besok, Axl Rose, vokalis sekaligus satu-satunya pendiri GNR yang masih tersisa, bakal tampil bersama tujuh rekan barunya setelah bongkar-pasang personel sejak 1990. Mereka adalah DJ Ashba (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Tommy Stinson (bas), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Chris Pitman (keyboard), dan Frank Ferrer (drum).

Guns N' Roses diperkirakan menggelontorkan lagu-lagu dari album pertama mereka, Appetite For Destruction (1987), seperti Welcome To The Jungle, It’s So Easy, Mr Brownstone, Night Train, dan Sweet Child O Mine. Dari album kembar Use Your Illusion I dan II, ada lagu yang sangat terkenal: Don't Cry, November Rain, You Could Be Mine, Civil War, Knockin’ On Heavens Door, dan lainnya.

YAZIR FAROUK

Sumber : tempo.co
Konser Guns N' Roses Ditunda karena Takut Petir
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.