Senin, 31 Desember 2012

Si Penjual Keperawanan Kini di Indonesia

Si Penjual Keperawanan Kini di Indonesia

Si Penjual Keperawanan Kini di Indonesia 

Jurnal Harian - Criters, masih ingatkah dengan cerita yang menghebohkan dari seorang gadis yang melelang keperawanannya kepada sebuah situs internet September 2012 silam? Yup, gadis yang bernama Catarina Migliorini (20 th) melelang keperawanannya untuk sebuah amal, yang akhirnya seorang warga negara Jepang bernama Natsu memenangkan lelang tersebut dengan nominal 7,5 Miliyar, 10 % nya akan menjadi milik Catarina.

Tidak selesai sampai disitu Criters, namun tindakan Catarina yang menjadi kontroversi ini akan menjadi sebuah film dokumenter dengan judul Virgins Wanted oleh kru film dari Australia. "Saya menganggap ini bisnis. Saya punya kesempatan bepergian dan main film serta dapat bonus," kata peranakan Italia ini kepada koran Folha.

Pria warga negara Jepang yang bernama Natsu ini, dikabarkan hingga kini belum mengklaim "Hadiah Spesialnya" tersebut. Dan kini Catarina Migliorini berada di Denpasar, Bali. Catarina berada di Bali sambil menunggu Visa untuk masuk ke Australia di dapat. Cerita yang tersebar Film Dokumenter "Virgins Wanted" akan dimulai untuk pertama kalinya di atas pesawat antara Bali - Australia yang berarti hubungan intim untuk pertama kalinya antara Catarina dan Natsu akan dilakukan di atas pesawat.

Justin Sisely yang membuat film dokumenter soal keperawanan Catarina enggan terjerat hukum di Indonesia, karena itu syuting dilakukan di luar wilayah Indonesia. Seharusnya jadwal film dibuat November lalu, tapi terhambat dokumen dan libur Natal serta Tahun Baru.

"Banyak hal diubah karena masalah dokumen. Saat ini semua proyek ditunda hingga tahun baru," kata juru bicara Justin Sisely, Frank Thorne seperti dikutip Huffington Post, Kamis (28/12).

Hingga kini Jaksa Agung kota asal Catrarina, Brasil masih mengusut kasus yang dicurigai sebagai perdagangan manusia, dan Pembuat film dokumenter yakin masalah lelang keperawanan tidak akan diusut di Australia. 

Sumber : ceritamu.com

Si Penjual Keperawanan Kini di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.