Sabtu, 15 Desember 2012

Tina Toon Bantah Menghilang Setelah Pose Syur

Tina Toon Bantah Menghilang Setelah Pose Syur

Jurnal Harian - Penyanyi Tina Toon membantah kalau sempat menghilang setelah kontroversi soal foto syurnya di majalah Popular muncul. Bekas penyanyi cilik ini beralasan punya jadwal yang padat.



"Kemarin abis ujian soalnya, terus nyanyi di luar kota," kata penyanyi yang terkenal dengan goyang kepala bolo-bolo ini, Senin, 10 Desember 2012.

Tina juga mengaku tak menyesal fotonya di sampul sebuah majalah dewasa akhirnya menciptakan kontroversi. Namun kini ia berjanji agar lebih hati-hati dalam memilih tawaran.

"Bukan menyesal, tapi jadi pelajaran aja. Kalau ada tawaran sekarang lebih dilihat ke depannya gimana," kata Tina di peluncuran single terbarunya, Ku Wanita, di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 10 Desember 2012.

Tina menjadikan kejadian ini sebagai pengalaman yang berarti. Ia juga beryukur karena masyarakat masih banyak yang memperhatikan dirinya.

Di sampul majalah tersebut, Tina berpose dengan mengenakan kimono warna merah bercorak bunga. Bagian depan kimononya lumayan rendah sehingga sedikit memperlihatkan dadanya. Untuk halaman dalam, Tina memang memberikan tampilan Asian look yang terlihat art. Perubahan tubuh Tina memang terlihat jelas jika dibandingkan dengan masa kecilnya yang bertubuh gemuk.
Tina Toon Bantah Menghilang Setelah Pose Syur
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.