Kamis, 28 Maret 2013

Minuman yang Menghilangkan Kejantanan Anda

Minuman yang Menghilangkan Kejantanan Anda

 

Ungkapan “you are what you eat” rasanya tidaklah berlebihan.  Bentuk fisik Anda mencerminkan apa yang Anda konsumsi. Ungkapan tersebut dapat menjadi panduan agar Anda tidak makan dengan sembarangan bagi Anda yang sedang berdiet.

Ungkapan ini tidak hanya berlaku bagi Anda yang sedang  melakukan diet, hal ini juga berlaku bagi kehidupan suami istri. Sejatinya, kesehatan seksual, perempuan dan laki-laki dipengaruhi oleh apa yang Anda konsumsi setiap harinya.

Para peneliti menemukan bahwa dampak negative dimiliki oleh beberapa jenis untuk kesehatan seksual seseorang, apalagi bagi seorang pria. Bahkan, jika dikonsumsi secara berlebihan, minuman tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini adalah beberapa minuman yang dapat “membunuh” sperma seorang pria :

1. Minuman yang beralkohol
Kerusakan organ tubuh seperti kerusakan jaringan lunak pada rongga mulut, pencernaan dan bahkan resiko untuk mengalami kerusakan liver (hati) dapat terjadi jika Anda mengonsumsi minuman beralkohol dengan kadar alkohol di atas 40 persen.

Kesehatan seksual seseorang juga bisa dirusak dengan minuman beralkohol. Minuman beralkohol dapat menyebabkan terjadinya kelainan pada struktur sperma dan juga terjadinya penurunan jumlah sperma. Seorang ilmuwan mengungkapkan bahwa, dibandingkan dengan seorang pria yang tidak mengkonsumsi alcohol, pria yang mengonsumsi minuman beralkohol sebanyak 3-6 kali dalam sepekan lebih berisiko untuk mengalami kerusakan liver (hati) serta memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit.

2. Minuman yang bersoda
Jika dikonsumsi secara berlebihan, minuman bersoda dapat merugikan kesehatan. Akibat kadar gulanya yang tinggi, minuman bersoda dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit gula. Selain itu, minuman bersoda juga dapat mengakibatkan beberapa masalah kesehatan lain seperti gigi berlubang, gangguan pencernaan, kesuburan seorang pria dan gangguan ginjal.

Dalam sebuah studi disebutkan bahwa produksi dan kualitas sperma juga dapat dipengaruhi oleh bahan kandungan bisphenol yang terdapat dalam kaleng dan botol plastik soda.

3. Teh rasa mint
Bagi orang yang mengkonsumsinya, teh memiliki banyak manfaat kesehatan. Namun beberapa ahli memiliki pendapat bahwa dampak yang kurang menguntungkan bagi kesehatan seksual dimiliki oleh teh mint.

Teh mint dapat menyebabkan terjadinya penurunan kadar testosterone dan perubahan hormonal pada pria. Selain itu, teh rasa mint juga dapat memberi pengaruh pada hormon androgen, yang merupakan hormone seks pada pria. Hormon seks pria yang mempromosikan perkembangan dan pemeliharaan karakteristik seks pria, termasuk dalam hal produksi testosteron untuk kesuburan pria adalah androgen.

4. Kopi
Mengkonsumsi kopi, selain memiliki manfaat bagi kesehatan, ternyata juga dapat merugikan kesehatan, apalagi jika kopi dikonsumsi secara berlebihan. Berdasarkan beberapa studi, jika Anda mengkonsumsi kopi beberapa jam sebelum berhubungan intim, libido Anda dapat meningkat.

Namun, dalam penelitian lain juga disebutkan bahwa, karena kandungan phytoestrogen yang tinggi dalam kopi, kopi dapat menurunkan jumlah sperma jika dikonsumsi berlebihan. Phytoestrogen adalah suatu zat yang dapat melawan hormone seks yang terdapat pada pria sehat sehingga dapat menurunkan produksi sperma pada pria.

Sumber :  kesehatan.segiempat.com
Minuman yang Menghilangkan Kejantanan Anda
4/ 5
Oleh

1 komentar

  1. wah kopi juga termasuk yah...
    padahal kopi adalah minuman wajib untuk menemani kerja.....hmm

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.