Kamis, 08 September 2011

Danielle Lloyd, Pamer Mobil Ferrari Terbaru

Danielle Lloyd, Pamer Mobil Ferrari Terbaru


DANIELLE LLOYD

RMOL. Lama tidak beredar pasca ke­lahiran anak keduanya, mo­del seksi Danielle Lloyd kembali muncul di hadapan publik. Ke­kasih pesepakbola Jamie O’Hara itu tampil glamor deng­an mobil Ferrari terbaru F430.
Aksi bekas model Majalah Playboy itu langsung menjadi per­hatian banyak orang. Lloyd yang baru saja melahirkan anak keduanya secara premature ter­li­hat sumeringah saat turun dari mobil ‘Kuda Jingkrak’ tersebut.
Kabarnya, mobil yang ber­har­ga lebih dari satu miliar itu ada­lah kado istimewa dari sang kekasih atas kelahiran anak­nya, Harry O’Hara yang baru ber­usia dua bulan.
Melalui akun Twitter milik­nya, Lloyd mengaku gembira atas kado yang diberikan Ja­mie. “Ha­nya menjajal mobil ba­ru, saya sangat menyukai­nya. Ini mem­buatku ber­­­sema­ngat @mrja­­­­­­­­mieohara sa­ngat me­manjaku,” tulisnya.
Seperti diketahui, dua bulan ter­akhir Lloyd harus bulak-ba­lik ke rumah sakit untuk me­ng­­u­rus persalinan anak kedua­nya yang lahir prematur. Kini, setelah dinyatakan sehat, Harry akhirnya diperbolehkan tim dok­ter meninggalkan rumah sa­­kit untuk menemui sang ka­kak Archie O’Hara.
Pada saat itu, Danielle me­nulis: “Harry sudah berada di ru­mah! Tidak bisa percaya, li­ma minggu yang panjang & kita semua memiliki keluarga leng­kap kami sangat berterima ka­sih atas semua dukungan An­da! Dia adalah anugrah yang me­nak­jubkan,” kicaunya.   [rm]
Danielle Lloyd, Pamer Mobil Ferrari Terbaru
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.