Kamis, 08 September 2011

Sarah Jessica Parker, Tips Benci Suami

Sarah Jessica Parker, Tips Benci Suami


SARAH JESSICA PARKER

RMOL. Setelah menikah selama ham­pir 15 tahun bersama Mat­thew Broderick, Sarah Jessica Par­ker punya tips me­narik un­tuk pasangan lain. Me­nurut Parker, rasa benci justru sehat dalam hubungan kasih, seperti yang dilaku­kannya dengan sang suami.
Dari pernikahannya dengan Broderick, bintang Sex and The City ini sudah memiliki tiga anak. Parker meng­aku mereka selalu berusaha be­kerja sama dalam per­ni­kahan­nya, terma­suk dengan mem­benci sang suami selama 20 me­nit sehari.
“Semuanya tentang bagai­mana menyelesaikan masa­lah. Kau bisa membenci sese­orang se­lama 20 menit atau lebih da­lam sehari, tapi hal ini takkan ada artinya, jika dia adalah se­se­orang yang benar-benar kau inginkan untuk ber­samamu,” ujar Parker
“Setelah beberapa lama, per­tikaian ini takkan terasa akhir­nya. Kau takkan meng­ingat­nya, inilah yang harus dila­kukan untuk menjaga perni­kahan,” imbuhnya.
Walau membenci sang sua­mi adalah salah satu cara yang dila­kukannya untuk tetap har­monis, namun Parker tak serta merta menyarankannya pada orang lain.   [rm]
Sarah Jessica Parker, Tips Benci Suami
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.