Kamis, 08 September 2011

Naysilla Mirdad, Mister X Baru Bukan Artis

Naysilla Mirdad, Mister X Baru Bukan Artis


NAYSILLA MIRDAD

RMOL. Tipe calon suami Naysilla Mirdad asal enak dilihat saja. Tidak harus mapan materi atau fisiknya oke.
Sejak dikabarkan putus cinta de­ngan kekasihnya, si Mister X sekitar enam bulan lalu, Nay­silla Mirdad telah mene­mukan Mister X baru.
Seperti biasa, Nay, sapaan Nay­silla, enggan terbuka peri­hal so­sok ke­kasih baru yang sukses me­mikat hatinya. Dia ha­nya membe­berkan clue ten­tang kekasihnya yang dinilai bertanggung jawab, humoris dan nyambung diajak bi­cara. Dia dan Mister X itu juga baru jadian satu bulan lalu.
“Ada bukan dari selebriti kok. Baru kok, baru satu bulanan. Nggak muluk-muluk sih, yang ber­tanggung jawab, pintar, punya selera humor, nyambung diajak ngo­mong, asal enak dilihat aja. Kalau dari fisik nggak ada tipe apapun, yang penting bersih dan sehat,” terang Nay saat ditemui di sebuah mall di Jakarta.
Alasan Nay tidak mau mem­buka jati diri sang kekasih, ka­rena bintang sinetron Liontin ini tidak menjadi pembahasan me­dia jika akhirnya nanti tidak jadi melan­jutkan ke pelaminan de­ngan sang kekasih.
“Pengennya sampai nikah aja yah. Nanti kalau udah dipub­li­kasi ternyata ada masalah nggak jadi, itu dibahas-bahas trus,” tutur put­ri kedua pasangan artis Lidya Kandau dan Jamal Mir­dad ini.
Kapan Nay akan menyu­sul sang kakak Nana Mirdad, menga­rungi bahtera rumah tang­ga de­ngan sang kekasih? Dengan se­nyum sumingrah, Nay menu­tur­kan, segera jika nanti ke­kasih­nya itu cocok dengan dirinya. Nay juga memohon doa restunya. “Doain aja,” katanya.
Beberapa waktu lalu, Nay me­mang santer dibicarakan pu­nya pacar yang bukan dari ka­la­ngan artis. Tapi hubungan itu kan­das.
“Nggak sih. Aduh mau tau aja deh. Sudah ya jangan bahas soal itulah, bahas karier aja,” kata­nya.  Nay memang sedang sibuk syu­ting dan bisnis. Makanya dia  mengelak kalau dipaksa menja­wab soal cerita asmaranya.
Kala itu, Nay juga tutup mulut tentang kapan jadian dan kenapa bisa putus dengan pacarnya itu.
“Pacar jangan dicari, men­ding aku yang dicari. Sekarang lebih nggak mikirin pacar, lebih di karier. Kalau jodoh nikah bulan depan juga ayo,” tantang­nya.   [rm]
Naysilla Mirdad, Mister X Baru Bukan Artis
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.