Selasa, 15 November 2011

2 Limousine Obama Tiba di Bali

2 Limousine Obama Tiba di Bali

Cadillac Presidential Limousine (Foto: Ist)
Cadillac Presidential Limousine (Foto: Ist)
DENPASAR- Dua unit mobil Limousine yang akan dipakai Presiden Amerika Serikat Barack Obama selama menghadiri KTT ASEAN dan KTT Asia Timur, telah mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, Bali, hari ini.

"Benar tadi sekira pukul 10.15 Wita sudah mendarat di depan Base Ops Lanud Ngurah Rai," kata Kepala Penarangan Lanud Ngurah Rai Kapten Jhoni Tarigan dihubungi okezone, Selasa (15/11/2011).

Dua mobil super mewah warna hitam tersebut diturunkan dari pesawat C-17 Globe Master dengan selamat. Hingga kini kendaraan Obama itu masih di lingkungan bandara dan belum diperoleh informasi kemana mobil tersebut akan bergerak.

Selain kedatangan dua Limousine, hari ini juga tiba pesawat helikopter militer milik AS. Namun tak lama setelah tiba, helikopter tersebut langsung terbang kembali.

Sebelumnya, dua helikopter militer AS jenis Black Hawk telah tiba di bandara bersamaan dengan pesawat yang mengakut perlengkapan logistik dan keamanan.

Pengamanan di sekitar bandara semakin diperketat menyusul semakin dekatnya kedatangan pesawat delegasi dan 18 kepala negara peserta KTT ASEAN ke-19, KTT ASEAN Plus, dan KTT Asia Timur.

Direncanakan para kepala negara termasuk Presiden AS Barack Obama  mulai berdatangan ke Bali pada 16-18 November ini.

(kem)
2 Limousine Obama Tiba di Bali
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.