Senin, 21 November 2011

Deltras Juara Segitiga di Malang

Deltras Juara Segitiga di Malang

Ruly/radar malang/jpnn KALAH: Pemain Arema (versi Rendra Kresna) Luko Dimoldi (kiri) ditempel salah seorang pemain Persewangi dalam pertandingan segitiga di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, kemarin sore. Dalam turnamen itu, Arema mengalami kekalahan dua kali.
MALANG – Kerja keras Delta Putra Sidoarjo (Deltras)  akhirnya menuai hasil positif. Kemarin (20/11) di Stadion Kanjuruhan, Budi Sudarsono dkk sukses memenangi turnamen segitiga Intercity Friendly Match yang diikuti Deltras, Persewangi Banyuwangi, dan tuan rumah Arema Malang versi Rendra Kresna. Dalam turnamen yang mengadopsi sistem pertandingan hanya 45 menit itu, Deltras menang dua kali.
Mereka unggul 3-0 atas Persewangi dan 1-0 atas Arema. Dalam satu pertandingan lainnya, tuan rumah Arema dipermalukan Persewangi 0-1. Tiga gol kemenangan Deltras atas Persewangi dicetak Sean Rooney (5’), Budi Sudarsono (12’), dan Wahyu Gunawan (20’). Pencetak gol kemenangan Deltras atas Arema adalah Waluyo (41’).
Pelatih Deltras Jorg Peter Steinebrunner mengatakan puas dengan performa timnya. Permainan Deltras lebih baik dibandingkan ketika berlaga di Inter Island Cup (IIC) diLamongan dua pekan lalu. ”Tim ini terus menunjukkan grafik positif,” ujar Jorg kemarin. Raihan apik Deltras di Malang akan menjadi modal penting Deltras menjelang bergulirnya kompetisi ISL Desember mendatang.
Jorg mengakui, mental pemainnya terdongkrak berkat kesuksesan di Malang. Dalam laga kemarin, dua penggawa Deltras yang bergabung dengan timnas, Purwaka Yudha dan Benny Wahyudi, sudah bermain. Meski belum sepenuhnya nyetel dengan tim, keduanya dipuji pelatih 40 tahun itu. ”Mereka sudah bekerja keras sama dengan pemain lainnya hari ini (kemarin, Red),” kata Jorg. Setelah pertandingan, pelatih Arema Joko Susilo tak terlalu memusingkan dua kekalahan timnya.
”Saya akan melakukan evaluasi dari laga hari ini (kemarin, Red). Saya bisa melihat kemampuan pemain-pemain seleksi,” ujar pemain Arema era 90-an itu. Di antara semua lini, ia paling puas dengan performa barisan belakangnya. ”Sebagian besar pemain belakang yang mengikuti seleksi akan kami rekomendasikan untuk dikontrak,” tegas dia. (dra/c8/ko)
Deltras Juara Segitiga di Malang
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.