Senin, 07 November 2011

oni Elias ‘Angkat Kaki’ dari LCR Honda, Siapa yang Menggantikan?

oni Elias ‘Angkat Kaki’ dari LCR Honda, Siapa yang Menggantikan?

Mantan juara dunia Moto2 Toni Elias resmi keluar dari tim LCR Honda untuk musim depan. Artinya pembalap Spanyol ini tidak akan tampil di ajang MotoGP 2012.

Elias yang meraih kemenangan GP Portugal tahun 2006 mengatakan, “Musim ini sungguh berat bagi saya, namun keseluruhan saya telah banyak belajar. Sekarang saya akan memulai tantangan baru dengan lebih banyak keberuntungan dan berharap tim LCR dan Lucio mendapat keberuntungan juga.”
Sedangkan sang bos, Lucio Cecchinello menghargai upaya yang telah dilakukan Toni Elias meskipun mereka sedikit menuai kesuksesan.
“Musim ini lebih sulit daripada yang diperkirakan, tetapi kami banyak belajar dari kesulitan dan akan tetap bekerja 100% seperti biasanya. Saya harus berterimakasih kepada Toni yang selalu mencoba untuk menemukan sebuah pemecahan masalah, dan kepada tim juga. Saya mendoakan agar Toni mendapat karir dan masa depan yang terbaik karena ia merupakan orang yang tangguh, besar hati, selalu menebar senyuman, dan berperikemanusiaan.”
Belum diketahui bagaimana karir balap Toni Elias untuk ke depannya. Ia diperkirakan akan berpindah ke World Superbike.
Dengan demikian yang menjadi pertanyaan, siapakah yang akan mengisi posisi LCR Honda musim depan?
Banyak sekali kandidat yang digadang-gadang untuk mengisi tim satelit Honda tersebut. Namun, dalam beberapa waktu ke depan semuanya akan segera terungkap.
oni Elias ‘Angkat Kaki’ dari LCR Honda, Siapa yang Menggantikan?
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.