Jumat, 10 Februari 2012

gambar denah rumah 2 lantai

gambar denah rumah 2 lantai

Membangun rumah bertingkat memang mampu memberikan kelebihan tersendiri dari mulai tersedianya ruangan yang luas, kemegahan rumah sampai dengan kemudahan dalam membuat desain arsitektur tampak rumah, serta hal-hal lainya yang menjadi pertimbangan dalam memilih untuk membangun rumah bertingkat 2 atau lebih, pembuatan gambar denah rumah 2 lantai perlu dibuat sedemikian rupa sehingga menghasilkan satu kesatuan serta hubungan antar ruangan yang nyaman untuk dihuni, lalu seperti apakah denah rumah yang bagus?

Contoh denah rumah 2 lantai


Pada gambar diatas dapat kita lihat sebuah gambar denah 2 lantai dengan akses tangga berada ditengah-tengah rumah, perletakan setiap ruangan diatur agar memiliki sirkulasi udara yang baik dengan cara penambahan taman didalam rumah pada area belakang terlihat pada denah rumah lantai 1 sedangkan pada lantai 2 berupa void sebagai alur sirkulasi udara segar.

Spesifikasi ruangan yang tersedia di denah rumah lantai 1
  • Carport / garasi sebagai tempat parkir mobil atau sepeda motor keluarga maupun tamu dengan kapasitas muat 1 mobil saja.
  • Taman dan teras didepan rumah sebagai tempat santai keluarga
  • Ruang tamu dengan arah pemandangan teras depan serta taman rumah sehingga dihasilkan sebuah suasana yang segar dan menyenangkan.
  • Tangga ke lantai 2 terletak diarea tengah denah rumah.
  • Ruang tidur utama dengan jendela yang langsung berhubungan dengan udara luar.
  • Kamar mandi dan toilet 2 buah.
  • Ruang makan, dapur dan teras belakang.

Spesifikasi ruangan yang tersedia di denah rumah lantai 2
  • Pada lantai 2 mempunyai beberapa ruangan yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan yaitu 2 kamar tidur, ruang keluarga dan teras depan rumah.
  • Jemuran pakaian terletak dilantai 2 pada area belakang rumah.
  • Void diatas taman belakang rumah sebagai arus sirkulasi udara bersih menuju kedalam rumah diletakan pada denah rumah lantai 2 area belakang rumah.
Denah rumah 2 lantai ini dapat dikembangkan untuk pembuatan tampak depan dan tampak samping rumahnya sehingga dihasilkan sebuah tampilan eksterior rumah yang indah dan menarik sesuai dengan model rumah yang diharapkan, jadi denah rumah ini dalam posisi bebas yang bisa dikategorikan sebagai denah rumah minimalis, denah rumah sederhana, denah rumah mewah atau jenis denah rumah lainya sesuai dengan yang diinginkan

http://www.denah-rumah.com/gambar-denah-rumah-2-lantai
gambar denah rumah 2 lantai
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.