Senin, 01 Oktober 2012

Ruangan Kosong Saat Rapat dengan Bos Merpati, Ini Alasan Anggota DPR

Ruangan Kosong Saat Rapat dengan Bos Merpati, Ini Alasan Anggota DPR

 
Foto: Dok. detikFinance
 
Jakarta - Hari ini, rapat dengar pendapat (RDP) Komisi XI DPR-RI dengan manajemen PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) batal karena tidak ada anggota DPR yang hadir. Wakil Ketua Komisi XI DPR Harry Azhar Azis tidak tahu rapat batal.

"Saya lagi di Makassar, menurut sekretariat rapat tidak ditunda dan tetap dilakukan pukul 14.00 WIB. Nanti saya cek dulu," kata Harry kepada detikFinance, Senin (1/10/2012).

Dihubungi terpisah, Anggota Komisi XI Achsanul Qasasi menyatakan, rapat dibatalkan karena anggota tidak quorum. "Batal karena anggota tidak quorum," ujar Achsanul singkat.

Seperti diketahui, Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines Rudy Setyopurnomo telah datang ke ruang rapat dan tak mengetahui rapat dibatalkan.

"Rapatnya batal karena DPR-nya nggak datang," kata Rudy,

Menurut Rudy, manajemen Merpati telah siap berkomunikasi dengan anggota dewan sebagai tindak lanjut dari RDP tanggal 25 September lalu. Materi tertulis yang pernah diminta anggota dewan pun sudah disiapkan oleh manajemen. Rencananya jika dikemudian hari perlu adanya RDP sekretariat Komisi XI akan kembali memanggil manajemen Merpati.

"Materi sudah siap dan sudah disampaikan. RDP selanjutnya tunggu panggilan. Kan kita hanya pelaksana," tuturnya.

Rudy menambahkan, agenda RDP kali ini mengenai tindak lanjut restrukturisasi Merpati di masa mendatang. Namun lebih lanjut, bos MNA ini enggan berkomentar. Ia pun langsung meninggalkan gedung DPR bersama manajemen serta jajaran staf Merpati lainnya.

(dnl/hen)

Sumber : detik.com 
Ruangan Kosong Saat Rapat dengan Bos Merpati, Ini Alasan Anggota DPR
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.