Jumat, 09 November 2012

Jelly Defense - Game Tower Defense Nggemesin Yang Bikin Ketagihan

Jelly Defense - Game Tower Defense Nggemesin Yang Bikin Ketagihan

 http://www.aplikanologi.com/wp-content/uploads/2012/10/Tampilan-Game-Jelly-Defense.jpg

Masih inget sama apps Jelly Band yang pernah saya raview sebelumnya? Yak yang itu.. yang itu lah pokoknya.. nah apps Jelly Band yang menampilkan orkestra musik para monster jelly yang lucu, imut dan nggemesin itu sebenernya adalah bagian dari game bernama Jelly Defense yang mana di dalamnya terdapat karakter-karakter yang sama, yaiyalah namannya juga sama :lol: . Nah game ini ngga kalah lucu dan nggemesin lho, ditambah game ini juga sangat seru buat dimainkan.

Game Jelly Defense adalah game berjenis tower defense dimana terdapat monster-monster jelly yang lucu dan nggemesin sebagai karater dan tokoh utamanya. Di game ini kamu ditugaskan untuk membangun pertahanan supaya Pasukan Jelly Kiwi Halvas tidak mencuri kristal power yang warnanya mirip batu kriptonite-nya mas Superman. Di game ini planning, time management, dan kratifitas kamu akan sangat digunakan untuk dapat menyelesaikan tantangan tiap levelnya.

Game buatan Infinite Dreams ini mempunyai tampilan yang keren abis. Animasi yang diberikan sangat wonderful dan biyutiful ditambah dengan sound fx dan backsound yang nggemesin akan membuat kamu terbuai, betah dan ketagihan untuk memainkan game ini, apalagi bagi kamu yang seneng dengan game model tower defense.. wah Jelly Defense ini adalah game wajib deh buat kamu coba.

Sangat rekomended dan saya sarankan untuk kamu para pecandu game dan mempunyai banyak waktu luang, karena game model tower defense ini memang dapat mengisi waktu dan menghilangkan rasa jenuh dan bosan. Apalagi disaat weekend gini, cocok banget lah buat nge-game sebagai upaya untuk relaksasi otak dan pikiran, ya daripada cuman melamun dan memikirkan hal-hal yang tak pasti yang lama-lama membuat tak pasti rasa dalam hari.. duhhh..

Game Jelly Defense ini dapat kamu download di Play Store dengan bandrol harga $ 3,16 dan menurut saya harga segitu bukanlah harga yang mahal dibandingkan dengan kesenangan yang kamu dapat disaat memainkan game ini. Oh iya selain available di Android Smartphone atau Tablet, game Jelly Defense ini juga bisa kamu mainkan di iOS lho. Tapi saya kurang tau kalo di iOS di bandrol berapa dolar. Yang pasti sensasinya sama meskipun device yang digunakan berbeda. So tunggu apa lagi.. dari pada melamun dan gegoleran di kasur pas liburan mendingan ngegame deh buat ngobatin setres

Sumber : aplikanologi.com
Jelly Defense - Game Tower Defense Nggemesin Yang Bikin Ketagihan
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.