Senin, 28 Januari 2013

3 Bulan Mengintai, BNN Belum Buktikan Raffi Positif Narkoba

3 Bulan Mengintai, BNN Belum Buktikan Raffi Positif Narkoba

 

Jurnal Harian - Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengaku telah mengintai kawanan artis Raffi Ahmad sejak tiga bulan lalu. Namun saat melalui tes urine, Raffi negatif pakai narkoba.

Tes urine memang bukan cara terakhir untuk membuktikan seseorang memakai narkoba. Pihaknya pun akan spesimen dengan memeriksa rambut hingga darahnya.

Selain itu, pemeriksaan Raffi juga tampaknya bakal cukup lama. Raffi dituntut agar bisa membuktikan dua linting ganja ditemukan di rumahnya bukan miliknya.

Tak cukup sampai di situ, ia juga harus bisa menjelaskan kepada BNN kenapa banyak tamu di kediamannya. Bahkan ditemukan juga 14 butir pil ekstasi.

"Banyak pertanyaan soal Raffi. Dia harus buktikan kalo itu bukan barang dia. Dia juga harus jelaskan kenapa orang-orang itu pada datang ke rumahnya dan banyak yang lainnya," ungkap Kepala Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat ditemui di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Pihaknya mengaku tak ingin asal menyebut Raffi bakal bebas. Menurutnya kasus tersebut kini tengah dalam pengembangan.

"Harus ada hitam dan putih. Oleh karena itu kami tetap dalam pengembangan bagaimana yang abu-abu ini bisa jadi hitam atau putih. Ya harus dibuktikan," tuturnya.

(nu2/ast)

sumber : hot.detik.com
3 Bulan Mengintai, BNN Belum Buktikan Raffi Positif Narkoba
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.