Jumat, 25 Januari 2013

Goyang! Garda NasDem Malah Dangdutan Hadapi 800-an Kader yang Mundur

Goyang! Garda NasDem Malah Dangdutan Hadapi 800-an Kader yang Mundur

 

Jurnal Harian - Jakarta - Sekitar 800-an kader yang mundur dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) melempar-lempar kaos NasDem dan merobek-robek Kartu Tanda Anggota (KTA). Di halaman kantor NasDem, malah gelar panggung dan joged-joged.

Pantauan detikcom, di halaman gedung NasDem, Jalan RP Soeroso, Menteng, Jumat (25/1/2013), 50-an personel Garda NasDem tak menanggapi aksi di luar pagar. Mereka malah menggelar acara syukuran atas Kongres NasDem di Jakarta Convention Center (JCC).

Tampak panggung 3x6 meter berkarpet merah di halaman kantor Partai NasDem. Ada orkes musik dangdut beserta 2 penyanyi perempuan bergaya seksi di atas panggung.

Dengan sound system keras-keras dan berjoged-joged. "ABG tua tingkahmu semakin gila, kau menjerat semua wanitaaa," begitu dendang dangdut koplo yang kencang berhembus dari sound system dari penyanyi di atas panggung.

Tak pelak adu keras antara orasi dan dangdut ini mewarnai suasana. Ada sekitar 3 kompi polisi dan 7 truk polisi bersiaga di satu-satunya partai baru yang lolos verifikasi KPU untuk Pemilu 2014 ini.

(nwk/mad)


sumber : news.detik.com
Goyang! Garda NasDem Malah Dangdutan Hadapi 800-an Kader yang Mundur
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.