Rabu, 23 Januari 2013

Harry Tanoe Cabut dari NasDem, Hanura Siap Tampung

Harry Tanoe Cabut dari NasDem, Hanura Siap Tampung

Harry Tanoe Cabut dari NasDem, Hanura Siap Tampung
 Foto : wartanews.com

Jurnal Harian - Jakarta - Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (NasDem), Harry Tanoe Sudibyo dikabarkan akan cabut dari partai besutan Surya Paloh itu. Bahkan kabar yang kini berhembus, Harry Tanoe akan meloncat ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Wakil Ketua DPP Partai Hanura, Akbar Faizal membenarkan wacana Harry Tanoe yang akan merapat ke partai pimpinan Wiranto itu. "Kami siapkan karpet merah utuknya (Harry Tanoe) di Hanura," kata Akbar melalu pesan singkatnya, Senin (21/1).

Personil Komisi II DPR RI itu mengatakan, Partai Hanura sudah intens melakukan komunikasi dengan Harry Tanoe sejak lama. Untuk itu, lanjutnya, partainya siap menampung Harry Tanoe yang akan hijrah dari NasDem.

"Kami sudah membangun komunikasi dengan Hary Tanoe sejak lama," kata dia.

Seperti diketahui, Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai NasDem, Ahmad Rofiq memastikan dirinya akan keluar dari partai besutan Surya Paloh itu. Selain kemunduran dirinya, Rofig juga memastikan keluarnya Ketua Dewan Pakar NasDem, Harry Tanoe Sudibyo. Namun, Rofiq enggan menjelaskan rinci mengenai alasan kemunduran dirinya. Menurutnya, pengunduran dirinya dan Harry Tanoe akan diputuskan sore ini, di Jalan Diponegoro. "Iya (mundur), nanti Jam 15 di Diponegoro 29. Nanti saja di Dipo," kata Rofiq saat dihubungi wartawan, Senin (21/1).

Diduga, konflik internal Partai NasDem antara Harry Tanoe dan Surya Paloh lantaran perebutan kursi Ketua Umum NasDem. Dimana saat ini, NasDem merupakan partai peserta pemilu 2014 dengan nomor urut 1. (ipk)

sumber : wartanews.com
Harry Tanoe Cabut dari NasDem, Hanura Siap Tampung
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.