Rabu, 23 Januari 2013

Pengurus DPC NasDem Jabar Mundur

Pengurus DPC NasDem Jabar Mundur

 C3

Gambar : indopos.co.id

Jurnal Harian - Jakarta - Konflik internal yang terjadi dalam tubuh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus bergulir. Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang di Wilayah Jawa Barat dikabarkan akan mundur hari ini, Selasa (22/1).

"Iya hari ini sejumlah pengurus di DPC Kabupaten Bogor akan mundur termasuk saya," kata Wakil Sekretaris DPC Nasdem Kabupaten Bogor, Cecep Misbahudin.

Menurut Cecep, kader Partai NasDem kecewa dengan sikap arogan DPP NasDem yang hendak menyingkirkan kader muda. "Partai ini kan mendorong perubahan. Kita melihat roh perubahan itu sudah hilang," ujarnya.

Cecep mengatakan, selain Kabupaten Bogor, DPC Kota Garut juga telah menyatakan mundur. "Nanti semua pasti akan rontok. Kita ini yang muda-muda disingkirkan setelah lolos verifikasi kita kecewa. Apalagi setelah Pak Hary Tanoe mundur," tegasnya.

Sebelumnya Ketua DPW Jawa Barat Rustam Effendy mundur kemarin. Seperti diketahui mundurnya Rustam merupakan pengaruh dari mundurnya Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibyo. Konflik internal di partai Nasdem agaknya akan terus berlanjut. (ipk)

Sumber : wartanews.com
Pengurus DPC NasDem Jabar Mundur
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.