Rabu, 13 Februari 2013

5 Aturan Berkencan Dengan Lebih Dari Satu Pria Bagi Wanita Single

5 Aturan Berkencan Dengan Lebih Dari Satu Pria Bagi Wanita Single

Add caption

Usaha seorang wanita untuk mencari cinta sejatinya tentu akan membawa mereka berkencan dengan beberapa orang pria. Tentu sah-sah saja jika mereka melakukan hal demikian guna mencari pria terbaik dalam kehidupan asmaranya kelak. 

Kebanyakan orang berfikir bahwa berkencan dengan banyak pasangan pria bukanlah hal yang postif. Namun asumsi demikian sebenarnya sangat keliru. Selama Anda dapat menjaga diri dari segala hal yang bisa saja dimungkinkan timbul saat Anda menjalin kedekatan dengan pria, maka berkencan dengan beberapa pria tentu bukanlah menjadi suatu masalah yang berarti.
 
Saat berkencan dengan beberapa pria artinya Anda sudah berusaha untuk mencari dan mendapatkan pria terbaik bagi Anda dalam kehidupan asmara Anda nantinya. Namun, meskipun menjadi suatu hal yang boleh-boleh saja, tidak lantas membuat Anda tidak konsisten dengan sikap Anda saat sudah mencoba untuk dekat dan berkencan dengan seorang pria. 

Maka Anda pun tidak perlu takut untuk dicap sebagai pemberi harapan palsu bagi di mata orang lain. Berikut terdapat lima aturan yang sebagainya dapat Anda perhatikan saat berkencan dengan beberapa pria. Berikut lima aturan yang dimaksud sebagaimana yang dirangkum dalam Cosmopolitan Amerika antara lain :

1. Mengganggap Pria yang Dekat Dengan Anda adalah Teman
Ketika Anda menjalin pertemanan yang akrab dan dekat dengan lebih dari satu pria, entah dua, empat bahkan hingga lima teman dekat pria, maka sebaiknya Anda dapat bersikap sewajarnya dengan mereka tanpa harus menjalin kedekatan yang terlalu intim dengan mereka. 

Anda pun tidak lupa untuk menganggap mereka tidak lebih dari seorang teman yang akrab Anda. Ketika Anda sudah dapat mewujudkan hal tersebut, maka saat itulah Anda dapat menyeleksi pria terbaik dari kesemua pria yang Anda kencani.

2. Menjalin Komunikasi Setiap Hari
Ketika Anda membangun kedekatan dengan lebih dari satu pria, maka tindak lantas membuat Anda berkomunikasi dengan mereka saat Anda dan beberapa dari mereka mengendekan suatu aktifitas kencan saja. 

Menjalin komunikasi yang akrab dan dekat setiap hari dengan beberapa pria yang Anda kencani, dapat membuat Anda mengenal dengan baik karakter dari masing-masing pria tersebut. Sehingga akan mempermudah Anda untuk dapat mempertimbangkan segala karakter dan sikap dengan karekter dan sikap pria yang Anda idamkan dalam kehidupan asmara Anda nantinya.

3. Bersikap Jujur dan Tidak Perlu Mengumbar-umbar
Saat Anda sudah berkencan dengan lebih dari satu pria, maka Anda pun tidak perlu mengumbar bahwa Anda pun sebenarnya berada dalam masa pencarian sehingga membuat Anda juga berkencan dengan pria lain pada salah satu dari mereka yang tidak lain masuk dalam daftar teman kencan Anda. 

Memberitahukan hal tersebut pada salah satu dari mereka justru hanya akan membuat si dia beranggapan bahwa Anda hanya mempermainkannya. Anda cukup mengutarakan bahwa Anda saat ini mencari pria terbaik dalam kehidupan asmara Anda nantinya. Dengan begitu teman kencan Anda pun dapat memahami bahwa Anda adalah orang yang luwes sehingga membuat Anda tidak hanya dekat dengannya saja, melainkan dengan beberapa pria lain. 

Sehingga, ketika mereka sudah dapat mengetahui kondisi tersebut, ia pun akan merasa tertantang dan akan berusaha untuk dapat bersaing secara kompetitif untuk memenangkan hati Anda. Ketika salah satu dari mereka menghindar ataupun menghilang dari Anda, maka Anda tidak perlu resah. Anggap lah hal tersebut menjadi latihan mental baginya.

4. Tidak Bersikap Cemburu
Saat Anda tidak berkeinginan untuk menjalin hubungan yang serius dengan pria yang Anda kencani, maka Anda pun tidak perlu menunjukkan sikap cemburu terhadap mereka ketika ia pun menjalin kedekatan dengan wanita lain selain Anda. 

Anda tentu harus berusaha mengenyampingkan perasaan ego Anda pada kondisi ini. Kondisi demikian menunjukkan keseimbangan yaitu bahwa pria yang juga Anda kencani tersebut berada pada kondisi yang sama. Membuatnya berkencan dengan beberapa wanita untuk mencari yang wanita yang terbaik. Sehingga patah hati saat mereka jalan dengan wanita lain tidak menimpa perasaan Anda.

5. Memilih yang Terbaik
Saat Anda sudah berada pada taap akhir dalam pencarian Anda dengan berkencan dengan lebih dari satu pria, yang membuat Anda sudah mengenal dan mengetahui dengan baik sifat dan karakter mereka. Maka waktunya bagi Anda untuk memilih pria yang terbaik dan kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan salah satu dari mereka. 

Menjalin kedekatan dengan beberapa pria tanpa target, hanya selain membuat Anda dipandang mempermainkan mereka, mereka akan berasumsi bahwa Anda adalah wanita pemberi harapan palsu (PHP). Dengan demikian, Anda pun dapat mendapatkan pria yang memiliki sifat dan karakter yang sesuai dengan sifat dan karakter pria idaman Anda.
5 Aturan Berkencan Dengan Lebih Dari Satu Pria Bagi Wanita Single
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.