Rabu, 13 Februari 2013

Ide Kencan Dengan Budget Minim Saat Valentine

Ide Kencan Dengan Budget Minim Saat Valentine

Ide Kencan Dengan Budget Minim Saat Valentine

Tidak perlu mengeluarkan seluruh isi tabungan mu untuk membuat acara spesial bersama kekasih. Dengan budget yang minim, kamu dan pasanganmu tetap bisa merayakan hari bersama untuk menyampaikan rasa cinta.

Berikut beberapa ide untuk merayakan hari valentine dengan budget minim yang tidak kalah dengan dinner di restaurant mewah:


1. Piknik
Untuk yang satu ini sangat mudah dilakukan dengan tujuan untuk kencan yang sweet dan romantis. Isi keranjang piknik dengan makanan yang ia suka, beberapa pilihan makanan yang praktis seperti chicken wing, pizza atau bisa ditambahkan sesuatu yang manis seperti cake. Pilih tempat piknik seperti pantai atau bahkan di halaman belakang rumah. Tambahkan beberapa lilin dan bunga untuk menambah suasana romantis.


2. Menikmati Bintang
Berjalan santai dipinggir pantai atau cari spot seperti rooftop appartment untuk melihat keindahan bintang sambil menikmati keindahan waktu bersama. Selain dijamin romantis, kegiatain ini 100% free.


3. Kata-kata Romantis
Gunakan imajinasi dan kemampuan menulis mu untuk menuliskan kata-kata romantis dan dikumpulkan dalam satu buah buku. Bisa berupa surat atau kumpulan Post-It, masukan kedalam decorative box sekreatif mungkin. Si Dia akan tersentuh jika membaca semua kata-kata cinta dan manis untuknya. Atau kamu bisa membacanya saat bertemu dengannya di malam valentine.


4. Masak Bersama

Lakukan kegiatan memasak makan malam bersama dengannya di malam valentine. Mulai dari berbelanja bahan hingga santap makan malam bersama akan menimbulkan percikan cinta yang akan menambah romantis malam valentine.


Sumber : lovelytoday.com
Ide Kencan Dengan Budget Minim Saat Valentine
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.