Senin, 02 April 2012

Google Chrome Manfaatkan Jasa Hacker

Google Chrome Manfaatkan Jasa Hacker


GOOGLE Chrome memang terkenal karena tingkat keamanannya yang tinggi, di samping kecepatannya menampilkan situs karena kecilnya penggunaan memori komputer dibandingkan browser lain.
Bahkan pada kompetisi Pwn2Own, Google menjadi sponsor dan menyediakan total USD 1 juta bagi para hacker yang mampu menemukan kelemahan-kelemahan terkait browser mereka. Hasilnya? Google Chrome baru saja meluncurkan versi terbarunya.
Dikutip dari blog resmi Google Chrome, browser terbaru ini merupakan versi 18. Sejumlah bug yang ditemukan oleh para hacker sudah diperbaiki dalam versi ini hingga menjadi lebih baik dari segi keamanan.
Dari sejumlah kelemahan yang dikirim, Google telah membagikan lebih dari USD 12.000 kepada hacker yang berhak.
Google Chrome terbaru (versi 18) sudah tersedia di situs Google. Bahkan versi terbaru ini sudah mendapatkan Adobe Flash versi terbaru juga. Game serta konten berat menjadi lebih halus gerakannya dengan adanya Canvas 2D yang didukung GPU masing-masing komputer. Selain itu, WebGL mendapat penambahan baru yang memungkinkan komputer lama menampilkan konten 3D sederhana. [edw/indonesiarayanews.com]
Google Chrome Manfaatkan Jasa Hacker
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.