Selasa, 16 April 2013

Pelayanan Buruk Smartfren

Pelayanan Buruk Smartfren

Headline
Tagline dari smartfren ‘I Hate Slow’ hanya sip service, alias omongan belaka. Perlu saya sampaikan kronologi pelayanan yang lelet dan slow dari pihak Smartfren.

1. Pada Sabtu saya mengunjungi dua galeri Smartfren di ITC Cempaka Mas untuk membeli modem. Di galeri pertama, di booth tertulis ‘tersedia modem’. Namun setelah saya tanyakan malah seorang dari pramuniaga di sana menyarankan saya membeli di distributor.

Dan di galeri 2, mengatakan habis stock dan menyarankan lagi untuk membeli di distributor,

2. Pada Sabtu, sepekan kemudian, saya mengaktifkan paket modem internet dengan tipe AC81 B. Namun gagal. Selanjutnya saya menghubungi customer care Smartfren di 0811223344. Anehnya saya menghubungi empat orang operator dengan empat solusi berbeda. Seorang operator membuatkan laporan dan saya disuruh menunggu 1 X 24 jam, namun saya tunggu sampai dengan besoknya saya tidak juga dihubungi pihak Smartfren.

3. Pada Senin saya menelepon kembali customer care Smartfren dan menyarankan saya untuk mengunjungi Galleri smarfren di daerah Sabang.

Oleh customer care saudara Lutfi I, saya dilayani dengan baik. Ia mengganti unit modem yang rusak.
Permasalahan timbul ketika modem tersebut tidak bisa saya pakai sampai saat ini. Dan lagi-lagi saya harus menunggu penyelesaian atas hal ini,

Yang menjadi pertanyaan saya:
1. Apakah selambat ini penanganan keluhan purna jual dari Smartfren.
2. Komitmen Tim Teknis menghubungi pelanggan, hanya lip service aja tanpa ada aktualisasi
3. Mohon penjelasan kenapa operator customer care menolak memberikan nomer telepon yang bisa dihubungi di gallery Sabang.

Mohon penjelasan dari Samartfren secepatnya.

Tumpak Roy P
081385142143

Sumber :  web.inilah.com

Related Posts

Pelayanan Buruk Smartfren
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.