Rabu, 23 Januari 2013

Perlukah Suami-Istri Miliki Tabungan Terpisah?

Perlukah Suami-Istri Miliki Tabungan Terpisah?

detail berita

Foto : google.com

Jurnal Harian - SEPERTI hubungan pasangan suami-isteri lainnya, pernikahan membutuhkan keharmonisan dalam menjalaninya, terutama ketika hal-hal sulit. Untuk menjaganya tetap langgeng, perhatikan hal berikut.

Dibutuhkan upaya  lebih jika Anda ingin menjaga hubungan rumah tangga Anda tetap berjalan seirama. Karenanya, Anda perlu menyelaraskan seluruh aspek dalam rumah tangga agar perjalanannya mulus tanpa kendala. Berdasarkan ulasan Times of India, cara ini terbukti ampu memertahankan hubungan rumah tangga Anda.

Transparansi tentang keuangan
Setiap individu berhak untuk memiliki stabilitasi keuangan. Dan tidak ada salahnya jika pasangan suami-isteri memiliki tabungan yang terpisah. Meski begitu, Anda tetap harus memberitahukan pasangan mengenai tabungan yang Anda miliki.

Ikatan dengan mertua
Nah, yang satu ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, terutama jika Anda tidak terlalu menyukai keluarga pasangan atau sebaliknya. Namun, yang penting setidaknya Anda memiliki upaya untuk menjadi ramah kepada mereka, atau terlibat dalam percakapan yang sopan setiap kali Anda bertemu. (ind) (tty)
Perlukah Suami-Istri Miliki Tabungan Terpisah?
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.