Rabu, 23 Januari 2013

Perselingkuhan Kian Marak, Apa Penyebabnya?

Perselingkuhan Kian Marak, Apa Penyebabnya?

detail berita
Foto : google.com

Jurnal Harian - PERSELINGKUHAN merupakan tindakan yang tidak bisa dihindari dalam hubungan pasangan. Tidak hanya pria, tapi wanita pun dapat melakukan hal tersebut. Apa alasan yang menjadikan cinta terlarang tersebut marak terjadi?

Selama ini, kemungkinan yang kerap dicap sering melakukan perselingkuhan adalah para pria, tapi sepertinya tidak hanya mereka yang rentan akan hal tersebut. Sekarang ini, banyak para wanita melakukan hal yang sama.

Ada begitu banyak cara untuk membenarkan mengapa wanita tidak setia kepada pasangan mereka. Salah satunya, bisa berupa ketidakpuasan seksual yang diberikan oleh suami atau pasangan mereka.

Dr Anjali Chhabria, seorang psikiater mengatakan, "Wanita sekarang ini menjadi lebih agresif, karena mereka juga membutuhkan kepuasan seksual dan tidak bisa selamanya berpasrah pada pasangan mereka. Faktanya, pria dapat dengan mudah melakukan perselingkuhan karena merasa tak puas dengan kinerja seksual isteri atau pasangannya, sementara sekarang wanita dapat melakukan hal yang sama.”

Tidak heran, jika kemudian tingkat perselingkuhan dirasa meningkat zaman sekarang. Itu semua disebabkan kebutuhan masing-masing individu untuk mendapatkan kepuasan yang mereka inginkan.

Kadang-kadang, adrenalin seksualitas menjadi alasan mereka untuk melakukan perbuatan tersebut. Seema Hingorrany, pakar hubungan, berkomentar, "Wanita bisa berhubungan seks dalam sebuah perselingkuhan, karena mereka melakukannya untuk memenuhi kepuasan batin sama halnya yang dilakukan oleh para pria.” Demikian yang dilansir Times of India. (ind) (tty)

Sumber : lifestyle.okezone.com
Perselingkuhan Kian Marak, Apa Penyebabnya?
4/ 5
Oleh
Add Comments


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.